Jual Obat Bius Serbuk Murah

Obat Bius Serbuk Soporific Powder sangat aman saat di gunakan sebagai alat terapi menyembuhkan insomnia, karena jenis obat bius serbuk ini memiliki kandungan bahan dari alami yang sudah di kemas menjadi bubuk, sehingga anda pun saat memakainya untuk usir susah tidur jadi nyaman dan tentunya sangat mudah untuk menuangkan kedalam air campuran.

Soporific powder memiliki khasiat yang bisa di percaya sebagai cara cepat untuk tidur. Walaupun khasiatnya tidak secepat obat bius cair yang kami tawarkan juga di dalam situs online kami, namun keampuhannya untuk membantu anda dalam mendapatkan tidur yang nyenyak dan nyaman tidak perlu diragukan lagi. Bahkan racikan dari bahan-bahan yang terkandung pada obat bius ini dipastikan aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan bila tidak digunakan dalam jangka waktu panjang.

Keunggulan Obat Bius Serbuk Soporific Powder

Melihat keunggulan dari obat bius bubuk ini selain menggunakan bahan-bahan yang alami, juga karena harganya yang cukup terjangkau pada saku anda. Sebagai cara untuk mengatasi gangguan tidur, soporific adalah menjadi produk obat bius rekomendasi dokter. Di buat menggunakan bahan herbal, harganya yang lebih terjangkau, dan pastinya memiliki khasiat yang sama dengan obat bius lainnya menjadi beberapa alasan mengapa banyak yang memilih soporific sebagai solusi untuk mengatasi gangguan tidur yang kurang nyenyak.

Produk lain: Obat Bius Cair
Kemasan setiap sachetnya yang berisi 50gram serbuk ini bisa digunakan beberapa kali. Hal tersebut tergantung dari seberapa banyak campuran yang dipergunakan. Efek yang mampu ditimbulkan setelah penggunaannya tidak jauh berbeda dengan obat bius yang lainnya. Tetapi yang membedakan adalah kecepatan dalam memberikan reaksi hingga benar-benar tertidur. Oleh sebab itu, jika bos mencari obat bius murah untuk membantu mengatasi insomnia yang dialami saat ini, soporific bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualtas.

Cara Pakai Obat Bius Serbuk Soporific Powder

Cara meracik Obat bius serbuk bisa dengan menggunakan metode campuran dari makanan atau minuman sebagai campurannya. Namun sebaiknya dan yang direkomendasikan adalah menggunakan minuman. Baik itu air minum mineral ataupun air minum yang mengandung soda. Hindari penggunaannya dengan mencampurkannya dengan susu atau air kelapa untuk dapat merasakan khasiat yang maksimal dari obat bius ini.

Berikan secukupnya pada secangkir air minum, lalu aduk hingga merata. Setelah dipastikan serbuk sudah tercampur dengan air minum secara merata, silahkan di minum hingga anda akan mendapatkan rasa kantuk yang lebih berat daripada kantuk yang biasanya.

Dalam kondisi kesehatan normal, anda akan mulai merasakan reaksinya sekitar 15 – 30 menit setelah meminumnya. Di awali dengan perasaan tenang, setiap persendian merasa lemas, lalu akan merasakan mengantuk. Setelah itu bos akan tertidur dengan sendirinya selama 3 – 5 jam setelah meminumnya. Durasi tersebut bisa saja berbeda-beda, tergantung tingkat kesehatan dan daya tahan masing-masing individu.

Ingat..!!! Obat ini bukan untuk bahan percobaan sebagai menindak kejahatan, seperti cara membius wanita agar dapat anda jadikan sebagai budak seks, karena kami sebagai penjual tujuannya bukan untuk itu, hanya saja untuk membantu anda-anda semua yang sedang menghadapi masalah insomnia.

Harga 250.000
Pemesanan: 081327782777

This Is The Newest Post